Thursday, August 11, 2016

Suka Dandan Sexy, Tapi Marah jika Dicolek



          Wanita adalah makluk yang suka terhadap perhatian, kebanyakan dari mereka berlomba memuaskan diri dengan hal-hal gila untuk mencapai kepuasan dan perhatian. Mulai dari perawatan berjuta-juta agar wajah awet muda, operasi plastic agar memiliki tubuh ideal, sampai berpakaian dengan mewujudkan lekukan-lekukan tubuhnya.
          Sexy katanya, semua mata jadi tertuju kedia. Dengan dibalut pakaian mini, tipis bahan dia berjalan dengan sangat percaya diri. Hingga ada seorang pria tidak dikenal dengan senyum sedikit mesum pura-pura menabraknya agar bisa menyentuh beberapa bagian tubuhnya. Sesuai dugaan dia marah karena pria yang bilang dia tidak sengaja menabraknya, menyentuh bagian tubuhnya.
          Lalu dari contoh diatas, apa untungnya berdandan sexy. Bukankah keamanan diri itu lebih penting, toh jika pakaianmu tertutup itu juga menjagamu. Tujuannya apa ? Sexy sebagai pusat perhatian, ingin terlihat menggoda dimata orang, oke hal itu terwujud. Pria itupun tergoda dan mencari modus menabrakmu karena godaan yang kamu bilang “ini sexy”. Jadi bukan cuma pria itu yang salah tapi pemikiranmu untuk jadi pusat perhatian karena tubuhmu sexy itu juga perlu diluruskan.
          Sebenarnya sudah tau belum arti kata sexy itu, menurut KBBI (Kamus Besar Bhasa Indoneisa), kata “Seksi” (Sexy - Inggris) memiliki 3 artian, yaitu 1sek·si /séksi/ n 1 bagian dr kesatuan (dr dewan, rapat, dsb) yg bertugas mengurus sesuatu; bagian dr daerah (kepolisian dsb); bagian jalan trem (kereta api dsb); 2 (dl ketentaraan) setengah peleton
2sek·si /séksi/ n Dok tindakan memotong (mengiris); pemotongan; pengirisan
3sek·si /séksi/ a merangsang rasa berahi (tt bentuk badan, pakaian, dsb).

          Dari arti tersebut bisa disimpulkan bahwa berpenampilan sexy itu mengarah ke kegiatan yang merangsang birahi. Jadi tidak sepantasnya jika kesana kemari berdandan sexy hanya agar menjadi perhatian, menurut saya itu bukan perhatian, tapi itu bentuk terapplikasikannya rangsangan dari lawan jenis yang melihat. Hallo wanita jaga dirimu, sexy badanmu bukan untuk konsumsi, mari jadi wanita cerdas yang sukses menjadi perhatian dengan hal-hal yang benar. Salam hangat saya untuk semua wanita.

5 comments:

  1. Mbak saran saya navigasi blognya di tambah kyak related post dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih masukannya dek, tpi aq blm bisa hihi

      Delete
    2. Hehe klok mau yg lebih simple dwonload aja mbak banyak kok pilihannya

      Delete

Bisnis dirumah, Kerja Sampingan (Sesimple itu sambil belajar digital marketing)

            Hai agan dan sista, hari ini aku mau share pengalamanku jualan olshop dari bermacam produk gonta ganti yang akhirnya cuma jadi ...