Friday, March 14, 2014

LAGU PALE WITHIN TEMPTATION DAN TERJEMAHAN


Nih gan yang lagi nyari lirik lagunya within temptation yg “PUCAT” hehe,,

 

"Pale"

The world seems not the same
Though I know nothing has changed
It's all my state of mind
I can't leave it all behind
I have to stand up to be stronger

[Chorus:]
I have to try
To break free
From the thoughts in my mind
Use the time that I have
I can say goodbye
Have to make it right
Have to fight
'Cause I know in the end it's worthwhile
That the pain that I feel slowly fades away
It will be all right

I know
I should realize
Time is precious
It is worthwhile
Despite how I feel inside
Have to trust it'll be alright
Have to stand up to be stronger

[Chorus]

Oh, this night is too long
Have no strength to go on
No more pain I'm floating away

Through the mist I see the face
Of an angel, calls my name
I remember you're the reason I have to stay

[Chorus]

 

Dan ini terjemahannya gan,,agak ancur yg penting masih nyambung,haha .soalnya ane gak mahir bahasa inggris :D....

 

“PUCAT’’

Dunia nampak tak sama
Meskipun aku tahu tidak ada yang berubah
Ini semua ulah pikiranku
Aku tidak bisa meninggalkan semuanya di belakang
Aku  harus berdiri untuk menjadi lebih kuat

[Chorus]
Aku harus mencoba
Untuk membebaskan
Pikiranku dari apa yang kupikirkan

Menggunakan waktu yang kumiliki
Aku bisa mengucapkan selamat tinggal
Harus yakin
Harus berjuang
Karena aku tahu pada akhirnya itu semua berharga
Bahwa rasa sakit yang kurasakan perlahan memudar
Ini akan baik-baik saja

Aku tahu
Aku harus mewujudkannya
Waktu yang berharga
Hal ini bermanfaat
Walaupun apa yang aku rasakan
Harus percaya itu semua akan baik-baik saja
Harus berdiri untuk menjadi lebih kuat

[Chorus]

Oh, malam ini terlalu panjang
Tak memiliki kekuatan untuk pergi
Tidak ada lagi rasa sakit,aku terhanyut

Melalui kabut aku melihat wajah
Malaikat, menyebut namaku
Aku ingat kau alasanku tetap tinggal

[Chorus]

 

1 comment:

Bisnis dirumah, Kerja Sampingan (Sesimple itu sambil belajar digital marketing)

            Hai agan dan sista, hari ini aku mau share pengalamanku jualan olshop dari bermacam produk gonta ganti yang akhirnya cuma jadi ...